Kata Sms Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Romantis Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Malam Minggu- Malam minggu adalah malam terbaik bagi anda yang jago pacaran, Malam minggu adalah malam terbaik memperkanalkan selingkuhan dan gabetan anda kepada pacar baru anda hehehehe... itu hanya sebagian kata kata yang bisa digunakan ketika datangnya malam minggu atau malam panjang.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami akan sajikan tentang kata kata yang berhubungan dengan malam minggu baik yang romantis, lucu  maupaun sedih galau karena jomblo malam minggu kelabu yang bisa di jadikan status lewat medsos sebagai bahan candaan untuk melewati kesendirian di malam minggu  karena pacar, teman, sahabt  tidak lagi bersama anda.

http://natan91.blogspot.com/

Untuk itu bagi anda yang membutuhkan Kumpulan Kata Sms Ucapan Selamat  Malam Minggu Lucu Romantis Terbaru  bisa anda lihat dibawah ini mudah-mudahan ucapan malam minggu lucu,kata kata ucapan malam minggu,ucapan malam yang indah,renungan malam minggu,ucapan malam minggu kelabu,ucapan malam minggu bahasa inggris,ucapan malam minggu romantis,pantun ucapan malam minggu bermanfaat bagi kita semua dan sukses selalu untuk kita selamat mencoba.

Ucapan Malam Minggu Sedih Kelabu

Jadi jomblo emang enak, dikit dikit di temani secangkir kopi, hehe..

Rindu menusuk kalbu, dan itu karena teringat kenangan manis yang pernah kita buat

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu

Buat kamu yang punya pacar jelek, malam minggu adalah kesempatan untuk ngaku2 jomblo.

Dari pada galau malam minggu mendingan gua pura pura mati aja.

Gue sengaja begadang pas malam sabtu, biar malam gua ketiduran.

Apabila harapan jauh berbeda dari kenyataannya, maka gantilah kenyataannya dengan yang laen.

Saat kamu masih bersamaku adalah saat yg paling membahagiakan di hidupku.. , namun semua itu hanyalah masa lalu

Jangan menyerah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman

mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam

Ngapain ya aku mikirin kamu terus, padahal kan kamu belum tentu juga mikirin aku. Tapi mo gmn lagi, aku tuh masih sayang kamu.

Melihatmu mencintai seseorang yang tak pantas kamu Cintai, jujur hatiku sedih & hancur

Kenapa aku harus bertemu denganmu, jika pada akhirnya kita tak bisa bersama.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat

Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah aku berarti di hatimu.

Ucapan Malam Minggu Romantis

Andai saja masalah ini tidak terjadi dan pasti kita masih tetap bersama, hingga malam ini bukanlah malam minggu kelabu yang hanya menorehkan luka dalam hati sanubari.

Malam minggu ini gak usah lagi kamu pura pura perhatian denganku, apa kamu lupa, kita kita telah berakhir dengan kata kata putus malam minggu kemarin.

Malam minggu yang sepi ini hanya ada satu kata dan satu ingatan, yaitu kata kangenm, sayang aku tunggu kamu malam ini secepatnya.

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku".

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan".

 Karena memang harus kuakui dengan keyaqinan hati,bahwa kebahagiaan yang kurasakan saat ini tak lepas dari kehadiran cintamu dihatiku yang mampu merubah segala rasa piluku menjadi keceriaan yang menggebu

Dalam keheningan dan keindahan malam ini,ingin aku uraikan sebait kata hati yang telah kuukir dengan indah
tentang namamu yang selalui menghiasi hari hariku dan sosok dirimu yang memberikan warna keindahan bagi hidupku.

Biar rasa rindu yang menggebu pada dirimu menjadi pemicu untuk segera ingin bertemu denganmu di malam minggu yang sangat syahdu disaat kita ingin menyatukan cinta dan kasih sayang yang padu

Jangan merasa kamu sendirian disaat aku bisa menghapuskan kesedihanmu dan jangan merasa sedih disaat malam minggu ini ku bisa menghadirkan

Hingga malam minggu ini ingin ku lukiskan betapa hebatnya hadirmu disisku dan betapa indahnya apabila
ku bisa bersamamu di malam minggu ini.

 Suaramu menghangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, meLalui status singkat ini, ku ucapkan selamat malam minggu. wahai cinta.

Untuk Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Maaf bila malam ini ku tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tpi ku berusaha berhenti saling menyakiti, walau hati terasa amat sepi.

Emosi bercampur benci  menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi.

Aku ada untukmu disaat malam minggu sudah menunggu di depan pintu untuk bisa datang ke tempatmu
merenda rasa cinta dan rindu di malam minggu apa yang kamu impikan.

Dan kita pun saling merasakan kebahagiaan dari sebuah perhatian disuatu malam yang panjang
Malam yang selalu menyatukan kita berdua Memadu asmara laksana rama dan sinta

Dahuluku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hatiku, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini. aku kangen kamu sayang…

Aku tau dirimu telah ada yg memiliki, tapi bagaimanakah dengan hatiku, tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu wahai kasihku…

Ucapan Malam Minggu Lucu 

Wih rapi amat Way.. Mau kemana? 
Biasalah.. jadwal anak muda kalau malam minggu..  Kemana emang?  Warnetlah…kuwak waw
Ketika seseorang menertawakanmu, pastikan itu karena kamu menghiburnya,
bukan karena kamu bego trus jd bahan lelucon dia…

Pacaran aja sama operator, Kalau emang maunya cuma sms-an mulu..
Cintamu padaku ibarat jalan tol ya! Semakin jauh semakin mahal!…wew
Mau apa datang kesini ?  Mau melamar anak gadis bapak..  Haha..
Kamu jangan melucu yah.. Kerja apa kamu?  Saya pelawak Pak..wewew

Kalo Pacaran Pasti Rasain Cemburu, Rasain Curigalah,
Rasain Galaulah, Rasain ini Itulah,
Ujung-ujungnya Pasti Rasain Sakit Hati,
Pacaran Kok RASA-RASA…wew..hedew..

Jangan terlalu bangga dengan cinta pertamamu yang kini terasa begitu sempurna,
Itu karena Kamu belum ketemu aja yang kedua…
Gagal sekali itu biasa, gagal 2x biasa saja,
gagal berkali-kali, kok anda begonya luarbiasa…wkwkwk

Wanita sejati selalu setia, selalu sabar,
selalu menunggu, selalu menarik, dan selalu saja udah ada yg punya….
Pak guru suka nonton sinetron yah? hmm.
Emang knp? abisnya slalu kasih soal bersambung mulu buat ulangan..
Pacaran aja sama kuntilanak, kalau emang hidupnya pengen ketawa mulu…

Pacaran aja sama ATM kalau maunya cuma duit mulu…
Para Istri kadang gak konsisten, maunya dicintai apa adanya,
tapi ga mau dinafkahi apa adanya……

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan…wihh…
Uang tak bisa membeli kebahagiaan
karena kebahagiaan memang tidak pernah ada yang menjualnya…

Bear Brand itu merk susu yg aneh. Terbuat dari susu sapi,
tapi gambar di kalengnya beruang, pas di iklan munculnya malah naga…….
MENGGOMBAL adalah cara para jomblo untuk bilang, “Gue FREE nih!”,
sedangkan bagi yang pacaran, “Gue bosen nih sama Pacar Gue…hedew dah…

Hey Cewek, gak usah bangga deh kalo banyak cowok yg suka kamu.
Barang diskonan emang selalu jd rebutan…

 Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention.

Inilah malam dimana Jomblo nyari tempat bunuh diri yg sepi. Tapi sayang tempat sepi udh dipenuhi komunitas selain Jomblo. Termasuk Maho. #Eh

Inilah malam dimana yg Jomblo nyari suasana hepi, sedangkan yg Pacaran nyari suasana sepi.

Inilah malam dimana yg Jomblo nyari hiburan, sedangkan yg Pacaran nyari kuburan.

Inilah malam dimana yg Jomblo nongkrong bareng, sedangkan yg Pacaran *rgasme bareng.

Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk menyendiri, sedangkan yg Pacaran sibuk mainin jari

Inilah malam dimana para Jomblo keluar dari persembunyian-nya, bersembunyi dari malam minggu yg begitu keji dan hina.

Inilah malam dimana malam malam banyak orang yg Pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih re: Jomblo

Inilah malam dimana yg Jomblo nelen ludah, sedangkan yg Pacaran main lidah. #Aiihh.

Inilah malam dimana yg Jomblo hatinya penuh luka, sedangkan yg Pacaran lehernya penuh tanda.

Demikian kata ucapan selamat malam minggu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa menemani anda di malam minggu yang panjang.

Advertisement